Jumat, 02 Februari 2018

Contoh Surat Lamaran Kerja

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



Tabanan, 6 November 2017
Kepada Yth,
DIREKTUR RS. DHARMA KERTI TABANAN
Jln. Teratai No.16 Tabanan

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : Ni Made Suryanandhini, S.KM
Tempat/Tgl. Lahir         : Tabanan, 09 September 1995
Alamat                       : Jln. Mawar No. 31 Tabanan
No Hp                         : 085739304588
Status                          : Belum Kawin
Pendidikan Terakhir     : Sarjana (S1) Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas  Udayana
dengan ini mengajukan lamaran untuk menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan :
1.      Curriculum Vitae
2.      Foto copy ijasah S-1
3.      Fotocopy Transkip Nilai
4.      Foto Copy KTP
5.      Pass photo terbaru
Demikian surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin serta saya bersedia diwawancara sewaktu-waktu sesuai dengan kesediaan Bapak/Ibu.
Atas perhatian Bapak/ Ibu  saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,
  

Ni Made Suryanandhini, S.KM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar